meningkatkan kemampuan bahasa inggris dengan mudah

7/26/2017
       Semua orang pasti sangat mengharapkan kemampuan berbahasa inggris yang baik, karena untuk dimasa sekarang ini bahasa inggris sudah mnjadi kewajiban, dimana semua perusahaan perusahaan menginginkan para pegawainya atau tenaga kerjanya untuk mampu berbahasa inggris dengan baik dan lancar. Berbagai cara pun dilakukan agar bisa berbahasa inggris. Bahkan ada yang sampai menghabiskan uang banyak untuk mengikuti les atau seminar latihan berbahasa Inggris. Kegunaan Bahasa inggris contohnya seperti sayarat masuk kerja, beasiswa dalam atau luar negeri, syarat magang dll.

       Selain itu kedepannya telah beredah isu pasar bebas yangmana semua perusahaan perusahaan dunia akan diizinkan bersaing dimana pun tanpa adanya cukai atau pajak yang mahal. Akan banyak penjual-penjual asing yang akan berdatangan ke berbagai negara. Naaaah terus apa hubungannya dengan bahasa inggris. Tentu saja ini sangat erat kaitannya dengan bahasa inggris, mengapa???? karena dalam penjualanya ke berbagai negara tentu saja semua orang di dunia harus menggunakan bahasa internasional agar semua dapat mengerti dan pelaksanaan bisnis atau jual beli pun dapat dilakukan dari berbagai macam negara. Ini juga akan mejadi suatu kegunaan Bahasa inggris yang sangat vital terutama bagi pebisnis.

       Nahhh banyak orang yang berpendapat mempelajari bahasa inggris itu mereupakan hal yang sulit.. Sebenarnya belajar Bahasa itu tidak sesulit yang dibanyangkan. Asal kalian tau bagaimana  trik menguasai Bahasa inggris dengan cepat dan mudah. Tanpa basa basi berikut adalah cara-cara untuk dapat menguasai bahasa inggris yang perlu anda coba. Yang saya bagikan ini adalah cara belajar Bahasa inggris yang menyenangkan silahkan cek.

  • Perbanyaklah menonton film yang bebahasa inggris. Ini akan sangat baik untuk melatih kemampuan mendengar atau listening anda. Selain film anda juga bisa mendengarkan radio-radio Bahasa inggris. Namun untuk pemula saya sarankan nonton film dulu karena nanti bisa di bantu dengan subtitle. Mengenai film  yang saya rekomendasikan silahkan baca film barat yang paling memotivasi dan 5 film barat paling keren
  • Belajar Bahasa inggris juga bisa dengan cara yang menyenangkan termasuk belajar Bahasa inggris melalui game. Mainkanlah game-game yang berasumsikan tentang petualangan yang mengharuskan anda mengerti apa yang diinginkan game tersebut, sehingga kalian akan terpaksa mengerti semua petunjuk dalam bahasa inggris untuk memecahkan teka tekinya. Itulah mengapa tidak jarang kita temukan banyak anak gamers yang mahir Bahasa inggris

cara belajar bahasa inggris, mudah, simple, menyenangkan
  • Jika anda bukan gamers namun suka bersosial media. Daripada sibuk chatting dengan orang local mending coba kalian cari teman yang berasal dari luar negeri. Ada banyak orang bule yang menggunakan social media dan ingin berteman dengan orang luar. Jadi sering-seringlah chatting dengan orang native speaker baik dari facebook, myspace, twitter, line, dll.
  • Ingat teman itu mempengarui, bodohnya bisa menular begitu juga pandainya. Bertemanlah dengan orang2 yang pintar bebahasa inggris dan ajaklah dia untuk berbicara bahasa inggirs dengan mu. Biasanya orang yang pintar Bahasa inggris juga akan sangat senang jika dia menemukan partner latihan berbicara Bahasa inggris. Jadi jangan sungkan-sungkan untuk mengajaknya latihan bersama. Tentu saja sering berbicara Bahasa inggris dengan teman ini akan meningkatkan kemampuan speaking anda. Untuk meningkatkan kemampuan speaking Bahasa inggris silahkan liat di cara meningkatkan kemampuan berbicara Bahasa inggris.
  • Temukan buku-buku Bahasa inggris apa saja yang anda sukai. Buku ini tidaklah harus buku grammar. Bisa juga buku cerita atau novel yang ceritanya anda sukai. Ini sngat membantu dalam meningkatkan kemampuan membaca atau reading anda.
  • Jika anda banyak uang untuk pergi ke luar negeri, atau punya saudara di luar negeri, tidak ada salahnya untuk berkunjung ke Negara Bahasa inggris jika punya waktu. Belajar Bahasa di Negara Bahasa inggris itu sangat efektif dan cepat. Karena dalam keseharian anda selalu mendengarkan Bahasa inggris dan juga berbicara dalam Bahasa tersebut.
  • Setelah anda melakukan hal-hal diatas biasanya anda akan sudah mulai menyukai Bahasa inggris. Dan ketika anda sudah suka dengan Bahasa inggris tidak ada salahnya juga untuk mulai belajar Bahasa inggris ke tahap selanjutnya, seperti belajar grammar, menulis, toefl, ielts, dll. Anda dapat membeli buku-buku grammar secara langsung dan mulai belajar Bahasa inggris otodidak maupun dengan bantuan orang lain. Di blog ini saya juga membuat berbagai pembelajaran Bahasa inggris walaupun tidak selengkap di buku silahkan anda cari saja, mungkin bisa sedikit membantu sebagai pembelajaran awal. Jika ada hal yang ditanyakan atau anda butuh penjelasan tentang Bahasa inggris lebih lanjut silahkan saja berkomentar.

       Naahhh itulahhh tips ane untuk belajar bahasa inggris dengan cara yang menyenangkan sehingga tidak ada rasa keterpaksaan yang terkadang menjadi penghambat tersendiri dalam penguasaan bahasa. Mudah-mudahan cara diatas dapat membantu agan2 semuanye okaay :D Oh ya jika anda tertarik untuk belajar Bahasa inggris tidak ada salahnya untuk membaca dan mulai belajar tenses di 16 tenses lengkap Bahasa inggris siapa tau dapat membantu.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Comments


EmoticonEmoticon